Monday, May 11, 2009

4 Langkah Perawatan dan Tips untuk Rambut Sempurna

Tak salah jika ada sebutan bahwa rambut adalah mahkota, karena rambut merupakan bagian tubuh yang dapat menarik perhatian orang lain untuk pertama kalinya. Jadi, hal yang wajar bagi hampir semua orang, terutama kaum wanita berupaya agar rambutnya sehat dan tampak bagus. Sayangnya, rambut kita tak dapat memenuhi harapan kita setiap hari untuk selalu indah di mata. Ada banyak faktor yang membuat rambut kita terkadang nampak kusam dan lepek, namun dengan perawatan teratur, hal seperti itu dapat dihindari.

Tips dan Rekomendasi Produk

Agar rambut bersih dan tumbuh subur alami, rawatlah dengan 4 hal berikut:
  1. Awali dengan shampo Zahra yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Konsentrasi pembersihan pada kulit kepala, kemudian bilas sampai bersih.
  2. Gunakan Hair Conditioner Zahra untuk mendapatkan rambut berkilau, lembut, dan mudah diatur. Gunakan di bagian agak tengah sampai ujung rambut.
  3. Bubuhkan Hair Tonic Zahra secara teratur yang mengandung D-pantenol (pro vitamin B5), zat aktif yang memberi nutrisi, menyuburkan, dan menguatkan akar rambut.
  4. Lakukan relaksasi dengan Creambat Zahra yang mengandung vitamin untuk merawat kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut secara intensif.
Gunakan Shampo Zahra dan Conditioner Zahra secara terpisah, karena produksi minyak dan keringat yang terjadi pada kulit kepala perlu dibersihkan secara intensif dengan menggunakan shampo.

Conditioner diperlukan untuk batang rambut (bukan akar rambut), karena mengandung minyak zaitun, derivat palm oil, dan zat kationik yang berfungsi untuk mencegah rambut kaku dan mengembalikan kelembutan rambut Anda.

Untuk rambut kusam, rontok, kering, bercabang, dan berketombe gunakanlah creambath dan tonik yang sesuai.

No comments:

 

Design By:
SkinCorner